HariKU Melegakan HatiKU

Sabtu, 1 Mei 2010

Ini merupakan hari pertama pada bulan Mei di tahun 2010 ini, saya berharap semua akan berjalan sesuai dengan irama dan alur fikiran yang selalu  yang penuh dengan niali- nilai keikhlasan dan kesabaran. Saya yakin seberapa keras kamu berjuang dan berharap selama ini jika tanpa didasari dengan 2 hal yang penting  itu, Mustahil akan bisa terwujud sesuai keinginan saya.Saya sendiri merasa diawal bulan MEI ini sangat special bagi diri saya sendiri, Kebahagiaan yang timbul tidak hanya dari mimik wajah tapi juga dari hati. Selama ini, saya tidak pernah lupa berdoa Ke pada IDA SHANG YANG WIDHI WASA untuk keluarga saya di Bali, mulai dari Nenek, Kakek(alm), Ayah, Ibu,Bibi dan 2 orang Kakak laki-laki saya yang selalu bisa membantu dan memberikan motivasi ke saya. Saya sangat sangat sangat sayang mereka. Mudah-mudahan semua bisa berjalan lancar. SWAHA.


Post By : IKO Politeknik Pos Indonesia




0 Response to "HariKU Melegakan HatiKU"

Posting Komentar